WELCOME DI BLOG AKBID PELITA ANDALAS

Sabtu, 19 Maret 2011

Pendahuluan


Pengabdian di bidang kesehatan khususnya di bidang kebidanan, mempunyai peluang besar sepanjang masa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat baik di instansi pemerintah maupun di lembaga Swasta.
Akademi Kebidanan Pelita Andalas memiliki dua kampus dan memiliki klinik sendiri  yang bertempat di kampus ll. yaitu kampus l Jl Dr. A. Rivai no 17. Bukittinggi Tlp/Fax. (0752) 34448 Kode Pos 26114. Kampus ll Jl Raya Bukittinggi – Payakumbuh Kec. Ampek Angkek Canduang Nagari Ampang Gadang Jorong Surau Pinang. Yang siap menampung mahasiswa untuk melaksanakan proses belajar mengajar yang nyaman. Disamping yang memiliki dosen yang berkualitas dan berkopetensi dalam bidangnya Berkualifikasi dalam pendidikan D3 dan S2.
Fasilitas Belajar Yang lengkap dan nyaman, alat –alat labor yang lengkap,ruang pustaka yang lengkap dengan referensi Kebidanan maupun umum merupakan pendukung utama bagi mahasiswa untuk melaksnakan proses belajar mengajar yang dimiliki AKADEMI kebidanan Pelita Andalas.
Akademi Kebidanan Pelita Andalas siap untuk Menciptakan Diploma III kebidanan yang terampil, berkualitas tinggi dan menjunjung tinggi nilai etika yang mampu mengabdikan diri di tengah masyarakat secara mandiri.
Dengan prinsip efisiensi biaya akademik dan efektifitas proses pembelajaran, Akademi Kebidanan Pelita Andalas memberikan peluang lulusan SMA sederajat kepada semua lapisan masyarakat dengan berbagai tingkat ekonomi.
 Dengan memohon Berkah dan Ridha Allah SWT, kami mangajak generasi muda lulusan SLTA / SMK, sederajat untuk dididik menjadi tenaga Diploma III Kebidanan yang profesional, mandiri di AKADEMI KEBIDANAN PELITA ANDALAS BUKITTINGGI untuk tahun Akademik 2011/ 2012.                                               

Wassalam dan hormat kami,
Yayasan Pelita Andalas Bukittinggi.
Direktris :
Hartuti, AMd Keb,SKM

Dewan Pembina :
Hj.Vita Nova Gamawan SH
Dr.H. Masrizal, SpOG
H.Hendra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar